TUKANG TAMAN JAKARTA SELATAN

Tukang Taman Jakarta Selatan

Jasa Tukang Taman Jakarta Selatan

Dani Florist merupakan jasa profesional pembuatan taman di jakarta selatan, tukang taman jakarta selatan yang sudah berpengalaman dan mempunyai seni tinggi dalam pembuatan taman.


Dalam pembuatan taman ada dua hal yang sangat penting yaitu pemilihan dan penempatan tanaman menjadi salah satu unsur penting dalam pembuatan sebuah taman, dengan tanaman yang berkualitas dan media tanam yang baik keindahan taman akan terjaga lebih lama. Dan juga dengan perawatan taman yang intensif dan tepat, tanaman yang ada di taman anda dapat bertahan lama.


DANI FLORIST dapat mengerjakan segala bentuk desain taman, yang meliputi:
  • Desain taman minimalis
  • Desain taman klasik
  • Desain taman kering
  • Desain taman bali
  • Desain taman mediterania
  • Desain taman modern
  • Desain taman tropis
  • Desain taman vertikal

Berikut ini beberapa contoh desain taman yang sudah kami kerjakan di jakarta selatan :

Tukang Taman Jakarta Selatan

Tukang Taman Jakarta Selatan

Tukang Taman Jakarta Selatan

Tukang Taman Jakarta Selatan

Dani Florist merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang berdomisili di Jakarta selatan dan ingin membuat taman atau ingin merenovasinya. Taman memang menjadi bagian yang penting bagi sebuah bangunan. Dengan adanya taman, tempat tinggal, kantor atau bangunan lainnya menjadi lebih segar dan Asri.

Terdapat berbagai jenis konsep taman yang dapat Anda terapkan pada rumah, kantor, atau bangunan lain yang Anda inginkan. Bukan hanya taman, Dani Florist jasa tukang taman Jakarta juga menyediakan jasa untuk membuat atau memperbaiki kolam, gazebo, relief tebing, atau hal lainnya yang berhubungan dengan pertamanan.

Selain itu, jasa tukang taman jakarta dan Tukang Taman Surabaya juga menerima jasa perawatan taman, supplier rumput, supplier tanaman hias, supplier tanaman pelindung, serta bebatuan untuk taman. Diantara tanaman taman yang disediakan salah satunya ialah bonsai.

Konsep taman yang ditawarkan oleh Dani Florist jasa tukang taman Jakarta pun bermacam-macam. hal ini tergantung pada permintaan pemesan.  Konsep taman yang dibuat juga dapat disesuaikan dengan model bangunan yang akan dibangun taman.

HUBUNGI

 0858 8885 5923
0813 1748 1490

0 komentar: